Selasa, 03 April 2018

Cara Menyembuhkan Keratitis Secara Alami

Sehat Mataku >> Mata ialah salah satu indra manusia yang memiliki fungsi sebagai indra penglihatan. Maka Anda harus pintar dalam menjaga dan merawatnya agar terhindar dari gangguan penyakit mata, seperti salah satu penyakit mata yang sering dikeluhkan oleh masyarakat indonesia saat ini adalah penyakit keratitis.

Cara Menyembuhkan Keratitis Secara Alami
Keratitis sendiri merupakan jenis keluhan penyakit mata yang dapat disebabkan oleh adanya infeksi virus maupun bakteri yang masuk kedalam organ mata anda. Ada banyak bakteri penyebabnya, mulai dari Staphylococcus, Pseudomonas, Haemophilus, Streptococcus, dan golongan Enterobacteriacea. Pemicu infeksi ini adalah higienitas yang kurang terjaga, trauma seperti masuknya benda asing, dan pemakaian contact lens berkepanjangan dan kurang dijaganya kebersihan dari contact lens tersebut.

Jika anda maupun kerabat anda sedang mengalami gangguan pada mata, maka segeralah untuk mengatasinya dengan baik dan tepat. Maksud tepat disini ialah urusan memilih dalam hal pengobatan, disini kami merekomendasikan anda untuk memilih obat herbal " WALATRA SEHAT MATA ".

WALATRA SEHAT MATA sebagai Solusi Terbaik Sembuhkan Keratitis Secara Alami


Cara Menyembuhkan Keratitis Secara Alami
Cara Menyembuhkan Keratitis Secara Alami >> Perlu anda untuk diketahui bahwa obat herbal WALATRA SEHAT MATA ini adalah salah satu produk obat herbal terlaris saat ini yang dipilih oleh masyarakat indonesia dalam membantu perawatan kesehatan mata dengan secara alami. Dikarenakan WALATRA SEHAT MATA dibuat dengan menggunakan ekstrak blueberry sebagai bahan utamanya, yang terbukti kaya akan antioksidan tinggi dan vitamin. Antioksidan ini dipercaya sangat mampu dan bermanfaat dalam melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, bakteri maupun virus yang menjadi pemicu penyebab terjadinya penyakit keratitis, serta mampu melawan peradangan pada mata secara alami dan relatif cepat.

Selain itu, WALATRA SEHAT MATA juga menggunakan bahan herbal alami tradisional laiinya seperti ekstrak biji anggur, green tea, ginkgo biloba, jeruk bargamot, bunga canola, bunga matahari, wortel, alpukat, seledri dan goji berry sebagai bahan tambahan.

WALATRA SEHAT MATA softgel ini diproduksi menggunakan NANO TEKNOLOGI sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga dan murni. Teknologi nano yang menjadi keunggulan dari obat keratitis alami ini berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga khasiat dari produk kesehatan mata ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan tidak menimbulkan efek samping, dan bahkan softgel herbal WALATRA SEHAT MATA inisudah mendapakan surat izin usaha obat tradisional dengan NO. UKOT 442/110/GR.1/2013 dan jadi pastinya aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Tunggu apalagi, segera pesan dan dapatkan herbal softgel WALATRA SEHAT MATA ini sebelum kehabisan stok sekarang juga. Khusus yang pesan hari ini kami akan berikan pelayanan terbaik kirim obat duluan, setelah sampai baru transfer *dengan syarat dan kententuan berlaku.

Pesan Hanya melalui BBM / SMS / WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

SMO - JUMLAH PESANAN - NAMA ANDA - ALAMAT LENGKAP - NO. HP YANG BISA DIHUBUNGI
Contoh :
SMO - 10 Botol - Mo Salah - Perum Permata Regenzy Blok C No. 08 Indihiang Kota Tasikmalaya - 082217444777
Kirim Ke :
BBM : D90861E5
SMS : 0812.2442.9800
WA : 0812.2442.9800
Setelah anda mengirim pesan via SMS, WA atau BBM sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Alamat TOKO SATELIT HERBAL :

Jl. Sukalaya III , Argasari , Cihideung , Belakang Mayasari Plaza , Kota Tasikmalaya

Demikian penjelasan tentang Cara Menyembuhkan Keratitis Secara Alami dengan menggunaan softgel WALATRA SEHAT MATA, dan kami sangat menjamin bahwa barang yang kami jual adalah 100% asli bukan tiruan (PALSU).

0 komentar:

Posting Komentar